MURTADIN_KAFIRUN
Similar topics
    Latest topics
    » Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
    AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

    » Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
    AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

    » Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
    AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

    » Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
    AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

    » Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
    AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

    » Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
    AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

    » Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
    AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

    » Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
    AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

    » Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
    AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

    Gallery


    AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN Empty
    MILIS MURTADIN_KAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

    Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

    Menyongsong Punahnya Islam

    Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
     

    Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

    Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

    Powered by us.groups.yahoo.com

    Who is online?
    In total there are 19 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 19 Guests :: 2 Bots

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
    RSS feeds


    Yahoo! 
    MSN 
    AOL 
    Netvibes 
    Bloglines 


    Social bookmarking

    Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

    Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

    Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


    AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN

    Go down

    AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN Empty AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN

    Post by kermit katak lucu on Thu 23 Jun 2011, 6:22 pm

    AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN

    ================================

    Acara “”belah duren”" adalah momen yang ditunggu tunggu pengantin baru,

    Begitupun dengan nabi yang baru saja menikahi Zainab.

    Pesta pernikahan pun diadakan.bincang ringan dan makan makan pun berlangsung,

    Tamu tamu yang tahu diri,akan segera berdiri dan pergi,begitu acara makan selesai dan nabi ingin”"belan duren”"

    Bagaimannapun beberapa tamu tak paham atau pura pura gak paham,tetap tak mau pergi,

    Maka turunlah AYAT PENGUSIR TAMU YANG TAK TAHU DIRI TERSEBUT.

    Ayat Pengusir Tamu

    Asbabun Nuzul Jalaludin As-Suyuti halaman 462


    Imam Bukhari dan Muslim meriwayatkan dari Anas bin Malik r.a. yang berkata, “Pada hari Rasulullah menikahi Zainab binti Jahsy, beliau mengundang orang-orang menghadiri jamuan di rumah beliau. Setelah orang-orang tersebut selesai makan, mereka lantas tetap duduk di tempatnya sambil bercakap-cakap.”Rasulullah lantas pura-pura berdiri (agar orang-orang yang hadir itu pun ikut berdiri). Melihat tindakan Rasulullah tersebut, sebagian hadirin tersebut lantas ikut berdiri. Akan tetapi, tiga orang dari mereka tetap duduk di tempat dan baru keluar beberapa saat kemudian. Setelah semuanya keluar, saya lalu mendatangi Rasulullah untuk mengabarkan hal tersebut. Rasulullah lantas datang dan masuk ke rumah. Saya pun ikut masuk ke dalam. Akan tetapi, Rasulullah langsung menurunkan tirai yang menghalangi antara saya dan beliau.Allah lantas menurunkan ayat:


    Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah- rumah Nabi kecuali bila kamu diizinkan untuk makan dengan tidak menunggu-nunggu waktu masak (makanannya)[1228], tetapi jika kamu diundang maka masuklah dan bila kamu selesai makan, keluarlah kamu tanpa asyik memperpanjang percakapan. Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu (untuk menyuruh kamu keluar), dan Allah tidak malu (menerangkan) yang benar. Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (isteri- isteri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir. Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka. Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini isteri-isterinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah. (QS 33:53)



    ayat yang luar biasa pentingnya bagi kemaslahatan dan kesejateraan manusia.

    mantappppppppppppp

    maknyussssssssss




    AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 581260 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 614250 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 614250 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 994211 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 994211 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 994211 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 994211 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 994211
    kermit katak lucu
    kermit katak lucu
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 3551
    Job/hobbies : memuji muji islam
    Reputation : 11
    Points : 7695
    Registration date : 2011-06-17

    View user profile

    Back to top Go down

    AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN Empty Re: AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN

    Post by enggakjelas on Tue 20 Sep 2011, 12:24 pm

    HUIHUIHUIHUI

    DUL..DUL..DUL

    AYAT O'ON DARI AWLOH O'ON UNTUK NGUSIR TAMU SBAB NABI O'ON MO "NGE'OH" si ZAINAB nan BAHENOY


    AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 581260 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 581260 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 581260 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 581260

    HUIHUIHUIHUI


    AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 581260 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 581260 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 581260 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 581260
    enggakjelas
    enggakjelas
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 224
    Reputation : -13
    Points : 3090
    Registration date : 2011-08-18

    View user profile

    Back to top Go down

    AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN Empty Dari Pada ayat ini

    Post by zulfikri on Fri 23 Sep 2011, 6:06 pm

    KASIHAN ORANG KRISTEN YA DI USIR AMA TUHANNYA PADAHAL UDAH NUNJUKIN MU'JIZAT DEMI NAMANYA MENGUSIR SETAN DEMI NAMANYA TAPI KATA TUHANYA ENYAHLAH ENGKAU DARI HADAPANKU NICH AYATNYA

    Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepadaku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mukjizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari hadapan-Ku, kamu sekalian yang melakukan kejahatan!"(Mat 7:22-23)

    KATA YESUS MATI AJA LOOOOOOOO UMAT KRISTEN TOLOLLLLLL

    zulfikri
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 11
    Reputation : 0
    Points : 2816
    Registration date : 2011-09-23

    View user profile

    Back to top Go down

    AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN Empty Re: AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN

    Post by kermit katak lucu on Wed 16 May 2012, 8:36 am

    @kermit katak lucu wrote:AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN

    ================================

    Acara “”belah duren”" adalah momen yang ditunggu tunggu pengantin baru,

    Begitupun dengan nabi yang baru saja menikahi Zainab.

    Pesta pernikahan pun diadakan.bincang ringan dan makan makan pun berlangsung,

    Tamu tamu yang tahu diri,akan segera berdiri dan pergi,begitu acara makan selesai dan nabi ingin”"belan duren”"

    Bagaimannapun beberapa tamu tak paham atau pura pura gak paham,tetap tak mau pergi,

    Maka turunlah AYAT PENGUSIR TAMU YANG TAK TAHU DIRI TERSEBUT.

    Ayat Pengusir Tamu

    Asbabun Nuzul Jalaludin As-Suyuti halaman 462


    Imam Bukhari dan Muslim meriwayatkan dari Anas bin Malik r.a. yang berkata, “Pada hari Rasulullah menikahi Zainab binti Jahsy, beliau mengundang orang-orang menghadiri jamuan di rumah beliau. Setelah orang-orang tersebut selesai makan, mereka lantas tetap duduk di tempatnya sambil bercakap-cakap.”Rasulullah lantas pura-pura berdiri (agar orang-orang yang hadir itu pun ikut berdiri). Melihat tindakan Rasulullah tersebut, sebagian hadirin tersebut lantas ikut berdiri. Akan tetapi, tiga orang dari mereka tetap duduk di tempat dan baru keluar beberapa saat kemudian. Setelah semuanya keluar, saya lalu mendatangi Rasulullah untuk mengabarkan hal tersebut. Rasulullah lantas datang dan masuk ke rumah. Saya pun ikut masuk ke dalam. Akan tetapi, Rasulullah langsung menurunkan tirai yang menghalangi antara saya dan beliau.Allah lantas menurunkan ayat:


    Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah- rumah Nabi kecuali bila kamu diizinkan untuk makan dengan tidak menunggu-nunggu waktu masak (makanannya)[1228], tetapi jika kamu diundang maka masuklah dan bila kamu selesai makan, keluarlah kamu tanpa asyik memperpanjang percakapan. Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu (untuk menyuruh kamu keluar), dan Allah tidak malu (menerangkan) yang benar. Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (isteri- isteri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir. Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka. Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini isteri-isterinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah. (QS 33:53)



    ayat yang luar biasa pentingnya bagi kemaslahatan dan kesejateraan manusia.

    mantappppppppppppp

    maknyussssssssss




    AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 581260 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 614250 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 614250 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 994211 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 994211 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 994211 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 994211 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 994211


    AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 3027467219 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 3027467219 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 3027467219 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 3027467219 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 3027467219

    _________________
    AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 73977_396721740399773_318888141_n
    kermit katak lucu
    kermit katak lucu
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 3551
    Job/hobbies : memuji muji islam
    Reputation : 11
    Points : 7695
    Registration date : 2011-06-17

    View user profile

    Back to top Go down

    AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN Empty Re: AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN

    Post by kermit katak lucu on Fri 25 May 2012, 8:00 am

    AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 3027467219 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 3027467219 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 3027467219
    @kermit katak lucu wrote:AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN

    ================================

    Acara “”belah duren”" adalah momen yang ditunggu tunggu pengantin baru,

    Begitupun dengan nabi yang baru saja menikahi Zainab.

    Pesta pernikahan pun diadakan.bincang ringan dan makan makan pun berlangsung,

    Tamu tamu yang tahu diri,akan segera berdiri dan pergi,begitu acara makan selesai dan nabi ingin”"belan duren”"

    Bagaimannapun beberapa tamu tak paham atau pura pura gak paham,tetap tak mau pergi,

    Maka turunlah AYAT PENGUSIR TAMU YANG TAK TAHU DIRI TERSEBUT.

    Ayat Pengusir Tamu

    Asbabun Nuzul Jalaludin As-Suyuti halaman 462


    Imam Bukhari dan Muslim meriwayatkan dari Anas bin Malik r.a. yang berkata, “Pada hari Rasulullah menikahi Zainab binti Jahsy, beliau mengundang orang-orang menghadiri jamuan di rumah beliau. Setelah orang-orang tersebut selesai makan, mereka lantas tetap duduk di tempatnya sambil bercakap-cakap.”Rasulullah lantas pura-pura berdiri (agar orang-orang yang hadir itu pun ikut berdiri). Melihat tindakan Rasulullah tersebut, sebagian hadirin tersebut lantas ikut berdiri. Akan tetapi, tiga orang dari mereka tetap duduk di tempat dan baru keluar beberapa saat kemudian. Setelah semuanya keluar, saya lalu mendatangi Rasulullah untuk mengabarkan hal tersebut. Rasulullah lantas datang dan masuk ke rumah. Saya pun ikut masuk ke dalam. Akan tetapi, Rasulullah langsung menurunkan tirai yang menghalangi antara saya dan beliau.Allah lantas menurunkan ayat:


    Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah- rumah Nabi kecuali bila kamu diizinkan untuk makan dengan tidak menunggu-nunggu waktu masak (makanannya)[1228], tetapi jika kamu diundang maka masuklah dan bila kamu selesai makan, keluarlah kamu tanpa asyik memperpanjang percakapan. Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu (untuk menyuruh kamu keluar), dan Allah tidak malu (menerangkan) yang benar. Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (isteri- isteri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir. Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka. Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini isteri-isterinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah. (QS 33:53)



    ayat yang luar biasa pentingnya bagi kemaslahatan dan kesejateraan manusia.

    mantappppppppppppp

    maknyussssssssss




    AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 581260 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 614250 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 614250 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 994211 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 994211 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 994211 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 994211 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 994211

    _________________
    AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 73977_396721740399773_318888141_n
    kermit katak lucu
    kermit katak lucu
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 3551
    Job/hobbies : memuji muji islam
    Reputation : 11
    Points : 7695
    Registration date : 2011-06-17

    View user profile

    Back to top Go down

    AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN Empty Re: AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN

    Post by kuku bima on Fri 25 May 2012, 10:14 am

    @zulfikri wrote:KASIHAN ORANG KRISTEN YA DI USIR AMA TUHANNYA PADAHAL UDAH NUNJUKIN MU'JIZAT DEMI NAMANYA MENGUSIR SETAN DEMI NAMANYA TAPI KATA TUHANYA ENYAHLAH ENGKAU DARI HADAPANKU NICH AYATNYA

    Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepadaku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mukjizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari hadapan-Ku, kamu sekalian yang melakukan kejahatan!"(Mat 7:22-23)

    KATA YESUS MATI AJA LOOOOOOOO UMAT KRISTEN TOLOLLLLLL
    YANG TERIAK TERIAK ALLOH BABARBAR SOPO REK DARI PAGI HINGGA PETANG,,,,,BIKIN BANGUN ORANG TIDUR.....YESUS BILANG ENYALAH ENGKAU PENGGANGU ORANG TIDUR AKU TIDAK KENAL KAMU........MAU PAKE TOA...MO PAKE EMBER..MO PAKE BEDUK....YESUS KATAKAN AKU TIDAK KENAL KAMU ..AKU BUKAN TUHAN KAMU......TUHAN MUHAMMAD DAN TUHANNYA NABI MUSA TIDAK SAMA..TU DI SICNATURE SAYA......

    _________________
    ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA..... AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 3027467219 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 3027467219

    Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
    TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
    "Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
    "innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
    kuku bima
    kuku bima
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 4057
    Age : 38
    Location : firdaus
    Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
    Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
    Reputation : 12
    Points : 8568
    Registration date : 2011-05-20

    View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

    Back to top Go down

    AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN Empty Re: AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN

    Post by KOLOR GANTUNG on Fri 25 May 2012, 10:28 am

    sungguh indah islam ini, mendetail banget, sampe belah duren ada tata caranya... bukan agama hayalan kayak kristen

    AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 706181 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 706181 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 706181 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 706181 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 706181 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 706181
    KOLOR GANTUNG
    KOLOR GANTUNG
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 857
    Reputation : -2
    Points : 4128
    Registration date : 2010-10-08

    View user profile

    Back to top Go down

    AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN Empty Re: AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN

    Post by Ontamekah on Wed 03 Jul 2013, 4:00 pm

    Waduh Kasian banget istri2 Nabi adalah warisan cantik2 menjanda sampai mati tak dapat di UK UK lagi neh. Kata moslem sebagai penghormatan. Tapi top abis dah Nabi supaya jangan ketahuan dalam UK UK sexnya Nabi pake GAYA APA. Kalo ada yang lebih jago dalam UK UK sex setelah nabi nanti ada yang koar2 istrinya terutama cerita pada suami2 barunya setelah nabi. Nabi jagoan sex pake gaya apa ya? semua jawaban ada pada mantan istri2 nabi....

    AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 706181 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 614250 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 76436 AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 581260

    _________________
    AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN 3027467219  يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْأَنْفَالِ ۖ قُلِ الْأَنْفَالُ لِلَّهِ وَالرَّسُولِ ۖ فَاتَّقُوا اللَّهَ وَأَصْلِحُوا ذَاتَ بَيْنِكُمْ ۖ وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَرَسُولَهُ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ
    Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,
    oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".(Q8;1)
    Ontamekah
    Ontamekah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 342
    Age : 69
    Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
    Humor : gendeng.com
    Reputation : 5
    Points : 2600
    Registration date : 2013-06-08

    View user profile

    Back to top Go down

    AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN Empty Re: AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Back to top Go down

    Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum