MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
Islam Tionghoa Indonesia = kacang lupa kulit EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

» Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
Islam Tionghoa Indonesia = kacang lupa kulit EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
Islam Tionghoa Indonesia = kacang lupa kulit EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
Islam Tionghoa Indonesia = kacang lupa kulit EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
Islam Tionghoa Indonesia = kacang lupa kulit EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

» Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
Islam Tionghoa Indonesia = kacang lupa kulit EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
Islam Tionghoa Indonesia = kacang lupa kulit EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
Islam Tionghoa Indonesia = kacang lupa kulit EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
Islam Tionghoa Indonesia = kacang lupa kulit EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

Gallery


Islam Tionghoa Indonesia = kacang lupa kulit Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 11 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 11 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Islam Tionghoa Indonesia = kacang lupa kulit

Go down

Islam Tionghoa Indonesia = kacang lupa kulit Empty Islam Tionghoa Indonesia = kacang lupa kulit

Post by buddha on Wed 07 Jan 2009, 2:56 am

Islam Tionghoa Indonesia = kacang lupa kulit

Saya barusan lihat berita di TV tentang islam Tionghoa Indonesia yang menyatakan sengaja menghilangkan segala tradisi Tionghoa, barangkali agar lebih Islami.

Menurut saya sih itu seperti kacang lupa kulitnya, lupa asal-usulnya.

Nah itu emang salah satu sifat dari ISLAM yang gw GAK DEMEN......
ISLAM tuh membunuh kebudayann diluar ISLAM/ARAB
Uda banyak kan buktinya????
semoga muslim makin nyadar...

yang budaya tionghoa dilupakan, yang dilestarikan budaya arab....

MANTAP
100% benar.
Islam menghilangkan dan menghapus kebudayaan di tempat dimana islam berkembang.
Islam tidak mengakomodir kebudayaan dan tradisi masyarakat setempat.
memang masih ada beberapa daerah sebut jawa yg masih bisa mempertahankan tradisi kejawen,nyekar kuburan dll.
Tetapi cepat atau lambat tradisi itu akan hilang bila di tetapkan hukum syariah.
Seharusnya..dimana bumi di pijak disitu langit kita junjung,betul kan?


Saya juga gak habis pikir dg orang tiong hoa yg bersikap demikian,kalau mareka mau jadi mualaf..silahkan saja,tapi apa harus memakai dan menukar kebudayaan dan tradisi mereka dg kebudayaan arabnya yg baru?
di negara asalnya mereka mempunyai sejarah kebudayaan yg tinggi dan jauh lebih tua (6000 tahun) tapi mau di tuker dg kebudayaan yg baru berumur 1400 thn yg belum tentu terbukti dapat bertahan hingga 6000 tahun seperti kebudayaannya sendiri. Islam Tionghoa Indonesia = kacang lupa kulit Icon_rolleyes Islam Tionghoa Indonesia = kacang lupa kulit Icon_rolleyes Islam Tionghoa Indonesia = kacang lupa kulit Icon_rolleyes

Ibarat menukar emas dg tembaga yaa.. Islam Tionghoa Indonesia = kacang lupa kulit Icon_rolleyes
BETUL!!!!!!!!!!!
Gw pgn kejawen bangkit!!!!!
Orang jawa kagak cocok ngomong arab.....
Orang jawa kagak cocok qosidahan....
Orang jawa kagak cocok make jilbab.....

APALAGI ORANG CINA?????
Bisa bayangin Jackie Chan make peci putih, trus sholat di masjid, trus baca quran bininya make jilbab???? Islam Tionghoa Indonesia = kacang lupa kulit Icon_rolleyes

Tapi biasa CINA" yang pindah ke islam karena ada tekanan dari daerah dy tinggal aja or alasan bisnis......
Karena apapun itu, kalo masuk islam, langsung disanjung bukan maen sama muslim ***, penjahat sekalipun......


Di Bandung saya punya seorang kenalan muslim Tionghoa yang masuk islam gara-gara ditawarin kredit oleh pejabat BRI beberapa puluh tahun lalu, kemudian duitnya dia pakai buat bangun hotel di jalan Sudirman, dan banyak banget dapet proyek nya BRI, kalau orang Bandung pasti kenal dia deh.

Tapi anaknya rupanya lebih punya otak, ada yang jadi pendeta dan nggak mau makan duit haram dari bapaknya.

BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG MENGHARGAI SEJARAH.
Aku kira negara yang mayoritas muslim pasti ga termasuk bangsa yang besar, kalo besar mulut sih iya


Islam harus dihancurkan karena SANGAT2 MENJIJIKKAN !!
Kalo ga percaya, baca aja di hadist n quran, RUARR BIASA MENJIJIKKAN !!!

Kacang lupa kulit, lupa akar, lupa daun....
Itulah islam


Islam Tionghoa Indonesia = kacang lupa kulit Icon_oak Islam Tionghoa Indonesia = kacang lupa kulit Icon_butt

Dasar budak arab !!


_________________
Kejahatan akan lenyap digantikan Kebenaran
islam akan musnah digantikan amal budi ajaran BUDDHA
buddha
buddha
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 168
Reputation : -1
Points : 3974
Registration date : 2009-01-04

View user profile

Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum