MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
Extrajozz - Search EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

» Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
Extrajozz - Search EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
Extrajozz - Search EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
Extrajozz - Search EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
Extrajozz - Search EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

» Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
Extrajozz - Search EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
Extrajozz - Search EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
Extrajozz - Search EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
Extrajozz - Search EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

Gallery


Extrajozz - Search Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 6 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 6 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Current date/time is Thu 20 Jun 2019, 7:04 pm

Search found 103 matches for Extrajozz

Yesus berdoa dengan siapa ya ketika ditaman getsemani....?

@hajar'kabeh'aswad wrote:Salamulekum,,
Die berdoe ame bapa alam semesta,, 


kenapa harus berdoah?
by extrajozz
on Tue 06 Mar 2012, 10:34 pm
 
Search in: RUANG DEBAT
Topic: Yesus berdoa dengan siapa ya ketika ditaman getsemani....?
Replies: 60
Views: 1599

Yesus berdoa dengan siapa ya ketika ditaman getsemani....?

Yesus berdoa dengan siapa ya ketika di taman getsemani?
by extrajozz
on Tue 06 Mar 2012, 10:03 pm
 
Search in: RUANG DEBAT
Topic: Yesus berdoa dengan siapa ya ketika ditaman getsemani....?
Replies: 60
Views: 1599

GARA GARA KALIAN SEMUA!

@hajar'kabeh'aswad wrote:
@F-22 wrote:
@agus wrote:Toh apapun niatannya, dia sendiri yang menanggung akibatnya .....

Yup ............ ndak akan mendapat jatah bidadari ayu bertetek gede lagi.

Extrajozz - Search 994211


Mungkin sodare extrajoss kalah bersaing dengan kuku bima greng,, 
Becande aye nih,,,


tidak tahu tu saya hahaha
o ya moderator gimana caranya jika saya mau keluar dari situs ini?
di banned aja
by extrajozz
on Fri 02 Mar 2012, 6:13 pm
 
Search in: RUANG DEBAT
Topic: GARA GARA KALIAN SEMUA!
Replies: 55
Views: 2139

o saya pamit dulu teman-teman

moderator saya akan kluar dari situs ini karen faktor kesibukan
jadi saya di keluarkan saja dulu
by extrajozz
on Fri 02 Mar 2012, 6:08 pm
 
Search in: Ruang Kenalan Antar Anggota
Topic: o saya pamit dulu teman-teman
Replies: 10
Views: 1082

GARA GARA KALIAN SEMUA!

ya betul saya juga akan keluar dari situs ini
karena pekerjaan menumpuk juga hahaha
mohon moderator saya di kluarkan dari situs ini
by extrajozz
on Fri 02 Mar 2012, 6:06 pm
 
Search in: RUANG DEBAT
Topic: GARA GARA KALIAN SEMUA!
Replies: 55
Views: 2139

PERKENALKAN

terserah kalian
saya berindependent dulu
tetapi saya percaya Tuhan
saya murtad bukan karena tertarik pada salah satu agama lain atau karena membandingkan dengan agama lain
saya masi merasa belum pantas beragama
oleh karena itu saya akan terus mempelajari Islam
mungkin saya akan bisa kembali ke Islam lagi
jika saya sudah mempelajari dengan baik dan benar
by extrajozz
on Fri 02 Mar 2012, 5:38 pm
 
Search in: Ruang Kenalan Antar Anggota
Topic: PERKENALKAN
Replies: 9
Views: 603

GARA GARA KALIAN SEMUA!

@bayo_lubis wrote:
@extrajozz wrote:
@jiseskrais wrote:Turut prihatin... Tp itu pilihan lu bro.. Extrajozz - Search 101226


pertama gw minta maaf sebesar besarnya jika ada yg kurang berkenan
tapi sekarang saya masi memutuskan belum beragama, saya masi mencari kebenaran, jika kebenaran itu ada di salah satu agama yang sesuai saya akan memilih agama itu
mungkin bisa saja saya kembali ke islam jika islam sudah berubah umatnya, muslim dapat memilih ajaran yg baik diikuti yang mengandung kekerasan ditinggalkan,,tapi masalahnya ada pada ajarannya tersebut diperbolehkan tidak seperti itu?
jujur saya ini Islam KTP tapi saya mengerti dasar dasar saja, karena memang sulit memahami ajaran Islam, jika ada yang membuktikan bahwa ayat-ayat perang tersebut sudah tidak berlaku lagi dan muslim bisa belajar dewasa kemudian memilih mana yg baik dan meninggalkan ayat yg jahat mungkin saya akan berpikir dua kali
terimakasih

Yg saya merahin pada tulisan Anda, Maaf bila kesimpulan saya salah. Menurut kesimpulan saya, kebenaran yg Anda cari bukanlah kebenaran agama. Anda hanya melihat manusianya. Dan kita tau, ga ada manusia yg sempurna. Contohnya termasuk Anda. Anda bilang Anda Islam KTP, namun Anda tidak menjalankan agama. Bisakah kelakuan Anda (yg dulu mengaku muslim) dijadikan patokan benar tidaknya Islam? Tentu tidak. Dan di sinilah ketidakbenaran Anda dlm menilai.
Saya ucapkan:
Selamat mencari kebenaran berdasarkan manusianya, sekalipun mereka semua itu sama-sama akur dlm kesesatan.
Itu hak Anda.


OK di luar ini saya akan mencari kebenaran
saya akan mempelajari Islam kembali
jika saya merasa cocok saya akan kembali ke muslim
thx
by extrajozz
on Fri 02 Mar 2012, 5:34 pm
 
Search in: RUANG DEBAT
Topic: GARA GARA KALIAN SEMUA!
Replies: 55
Views: 2139

GARA GARA KALIAN SEMUA!

@jiseskrais wrote:
@hajar'kabeh'aswad wrote:
@bayo_lubis wrote:Sampai saat ini, dari 97 postingan netter Extrajozz dapat saya simpulkan bahwa:
- netter extrajozz tidak pernah memeluk agama Islam
- netter extrajozz hanya pura2 membela Islam
- netter extrajozz tidak tau apa2 tentang Islam
- netter extrajozz sedang menerapkan jurus 'licik seperti ular'
- netter extrajozz hanyalah seorang

Silakan cek di sini:

http://murtadinkafirun.forumotion.com/search?search_keywords=&sid=&q=&domains=murtadinkafirun.forumotion.com&sitesearch=murtadinkafirun.forumotion.com&client=&forid=1&ie=utf-8&oe=utf-8&hl=id&cof=GALT%3A%23105289%3BGL%3A1%3BDIV%3A%23ebeadd%3BVLC%3A%23105289%3BAH%3Acenter%3BBGC%3A%23ecf3f7%3BLBGC%3A%23ebeadd%3BALC%3A%23368ad2%3BLC%3A%23105289%3BT%3A%23536482%3BGFNT%3A%23105289%3BGIMP%3A%23105289%3BFORID%3A11&search_terms=any&search_author=Extrajozz&search_where=-1&search_time=0&show_results=posts&sort_by=0&sort_dir=DESC&google=


Lucu baed dah bang lupis,,kesimpulannye gak singkron ame postingannye die ni,,,aye liat die (dari postingannye) punye semangat yg islami,,,ngancem bacok,,,belain nabi,,,yg mananye dari postingan die enie yg mendukung kesimpulan bang bayo??
Bang lupis harusnye tanye die baek baek,,,bukannye malah dimusuhin bang,,,


Kalu gw gak mow berprasangka buruk dulu ama doi(extrajozz), toh yg tau hanya Tuhan ama doih sendiri.Tp kalu baca posting2nya doih emang agak janggal juga seh.. Gw aja ampe ngeri bacanya..
Kita liat aja kelanjutannya.
Extrajozz - Search 280186


terimakasi bung
mungkin saya sementara aka berindependent dulu
tetapi saya percaya akan Tuhan
mungkin saya akan mempelajari dan mendalami islam dulu
dan saya murtad bukan karena tertarik pada salah satu agama atau membandingkan agam lain
by extrajozz
on Fri 02 Mar 2012, 5:32 pm
 
Search in: RUANG DEBAT
Topic: GARA GARA KALIAN SEMUA!
Replies: 55
Views: 2139

GARA GARA KALIAN SEMUA!

@roel_kisser wrote:
@extrajozz wrote:
@agus wrote:Nggak ada paksaan koq dalam Islam .... Extrajozz - Search 280186


Terimakasih saya senang jika semua muuslim seperti anda
dan saya berterimakasih karena saya bisa terlahir di negeri pancasila
sayangnya di negara yg menggunakan hukum syariah hukuman mati bagi yg meninggalkan islam
dan saya bangga kepada saudara karena bisa bersikap dewasa dengan mengambil ayat yang baik bukan mengambil ayat yang menghukum jika murtad
inilah yg saya harapkan dari muslim


Didalam islam tidak ada paksaan dan anda pun masih ada kesempatan untuk bertobat dan kembali ke islam... cuma yang ada dalam pikiran saya adalah bahwa statement anda adalah HOAX besar.. itu pendapat saya ya..

Sudah banyak contok beberapa kaum nasrani yang tidak mengakui bahwa mereka adalah katolik atau kristen..ujung2nya ketahuan juga... maaf ya kalo saya bilang ini sudah basi..





itu terserah pendapat anda
saya percaya Tuhan tapi saya merasa belum pantas beragama
saya ingin ber independent dulu sementara
mungkin saya bisa saja masuk kembali ke muslim
saya juga keluar islam bukan karena tertarik pada salah satu agama ataupun karena membandingkan dengan ajaran lain
thx
by extrajozz
on Fri 02 Mar 2012, 5:26 pm
 
Search in: RUANG DEBAT
Topic: GARA GARA KALIAN SEMUA!
Replies: 55
Views: 2139

GARA GARA KALIAN SEMUA!

o iya saya juga tidak ingin menjelek-jelekan agama saya yang dahulu (islam)
saya ingin hidup berdampingan dengan damai
apakah bisa muslim bersikap dewasa seperti ini? dengan meninggalkan ayat-ayat yg anti multikultur?
by extrajozz
on Thu 01 Mar 2012, 11:47 pm
 
Search in: RUANG DEBAT
Topic: GARA GARA KALIAN SEMUA!
Replies: 55
Views: 2139

PERKENALKAN

@agus wrote:
@extrajozz wrote:SINGKAT SAJA

PERKENALKAN SAYA EXTRAJOZZ DAN SAYA SUDAH MURTAD SEKARANG
❤


Murtad karena apa ? Shocked Shocked Shocked


maaf saya sudah menulis di ruang debat
sorry double Extrajozz - Search 281761
silahkan di ruang debat
by extrajozz
on Thu 01 Mar 2012, 11:43 pm
 
Search in: Ruang Kenalan Antar Anggota
Topic: PERKENALKAN
Replies: 9
Views: 603

GARA GARA KALIAN SEMUA!

@agus wrote:Nggak ada paksaan koq dalam Islam .... Extrajozz - Search 280186


Terimakasih saya senang jika semua muuslim seperti anda
dan saya berterimakasih karena saya bisa terlahir di negeri pancasila
sayangnya di negara yg menggunakan hukum syariah hukuman mati bagi yg meninggalkan islam
dan saya bangga kepada saudara karena bisa bersikap dewasa dengan mengambil ayat yang baik bukan mengambil ayat yang menghukum jika murtad
inilah yg saya harapkan dari muslim
by extrajozz
on Thu 01 Mar 2012, 11:39 pm
 
Search in: RUANG DEBAT
Topic: GARA GARA KALIAN SEMUA!
Replies: 55
Views: 2139

GARA GARA KALIAN SEMUA!

@jiseskrais wrote:Turut prihatin... Tp itu pilihan lu bro.. Extrajozz - Search 101226


pertama gw minta maaf sebesar besarnya jika ada yg kurang berkenan
tapi sekarang saya masi memutuskan belum beragama, saya masi mencari kebenaran, jika kebenaran itu ada di salah satu agama yang sesuai saya akan memilih agama itu
mungkin bisa saja saya kembali ke islam jika islam sudah berubah umatnya, muslim dapat memilih ajaran yg baik diikuti yang mengandung kekerasan ditinggalkan,,tapi masalahnya ada pada ajarannya tersebut diperbolehkan tidak seperti itu?
jujur saya ini Islam KTP tapi saya mengerti dasar dasar saja, karena memang sulit memahami ajaran Islam, jika ada yang membuktikan bahwa ayat-ayat perang tersebut sudah tidak berlaku lagi dan muslim bisa belajar dewasa kemudian memilih mana yg baik dan meninggalkan ayat yg jahat mungkin saya akan berpikir dua kali
terimakasih
by extrajozz
on Thu 01 Mar 2012, 11:35 pm
 
Search in: RUANG DEBAT
Topic: GARA GARA KALIAN SEMUA!
Replies: 55
Views: 2139

GARA GARA KALIAN SEMUA!

@hajar'kabeh'aswad wrote:
@extrajozz wrote:MAAF NI KALO SAYA SALAH KAMAR

SAYA MAO NGUMUMIN
MAAF UNTUK MUSLIM
SAYA MURTAD DARI ISLAM
SEKARANG SAYA SEDANG MENCARI KEBENARAN SEJATI
KALAU DITANYA KENAPA SAYA MURTAD JAWAB SAYA
KARENA KALIAN SEMUA
TERIMAKASIH :cheers:


Hahaha,,,kalo gak salah gw pernah bikin dialog (karangan belaka) antara lo dengan roh hajar aswad,,,tpi gw lupe di thread mane,,,,hahaha,,,,,,,


saya juga lupa yg mana itu, kalo bsa dicari saja buat dikenang hahaha
by extrajozz
on Thu 01 Mar 2012, 11:27 pm
 
Search in: RUANG DEBAT
Topic: GARA GARA KALIAN SEMUA!
Replies: 55
Views: 2139

PERKENALKAN

SINGKAT SAJA

PERKENALKAN SAYA EXTRAJOZZ DAN SAYA SUDAH MURTAD SEKARANG
❤
by extrajozz
on Thu 01 Mar 2012, 11:02 pm
 
Search in: Ruang Kenalan Antar Anggota
Topic: PERKENALKAN
Replies: 9
Views: 603

GARA GARA KALIAN SEMUA!

MAAF NI KALO SAYA SALAH KAMAR

SAYA MAO NGUMUMIN
MAAF UNTUK MUSLIM
SAYA MURTAD DARI ISLAM
SEKARANG SAYA SEDANG MENCARI KEBENARAN SEJATI
KALAU DITANYA KENAPA SAYA MURTAD JAWAB SAYA
KARENA KALIAN SEMUA
TERIMAKASIH :cheers:
by extrajozz
on Thu 01 Mar 2012, 10:59 pm
 
Search in: RUANG DEBAT
Topic: GARA GARA KALIAN SEMUA!
Replies: 55
Views: 2139

Sejak kapan TUHAN memerintahkan pembunuhan thd orang yg tdk percaya kepada-Nya ???

wajib dibunuh dong!
ALLAH GA BUTUH ORANG ORANG KAFIRKAYA KALIAN
NGAPAIN JUGA DIDUNIA CUMA REPOTIN DOANG
ALLAH UDA CAPE' BIKIN DUNIA AMA MANUSIA
EH KAFIR MALAH MENKHIANATI ALLAH DI DUNIA ALLAH
GA MALU YE
ALLAHUAKBAR!!!!!!
by extrajozz
on Wed 15 Feb 2012, 9:09 pm
 
Search in: RUANG DEBAT
Topic: Sejak kapan TUHAN memerintahkan pembunuhan thd orang yg tdk percaya kepada-Nya ???
Replies: 24
Views: 780

BIGMOUTH SEMUA LO

anda ga kapok kapok ngatain agama dan nabi saya ya!
gw pacung lo smua pala lo kafir gw gantung di tiang jemuran
biar anjing anjing jalanan makan palalu Surprised Surprised
gw bantai satu persatu wakakakaa
ngejerit jerit lo di neraka
gw bakar idup idup
emang ni darah kafir kaya lo halal di tumpahkan
asu asu asu asu asu Extrajozz - Search 357511 Laughing
anjing kau semua
kasi tau nama lo satu satu Extrajozz - Search 861520
mao bunuh bunuhan apa bacok bacokan jing
pengecut haram jadah lo semua
sial sial sial kafir kolofir
mursyik babi moncong lo asu bounce
tinggal di bumi ALLAH kaga ikut perintah ALLAH
hahahahaha takut lo smua jenggg Extrajozz - Search 347644
begini ye tutup ni situs ato lo kena api neraka Extrajozz - Search 649229 Extrajozz - Search 649229
Extrajozz - Search 796688 Extrajozz - Search 796688
hahahahahaha f*ck smuaaaaaa
hahahahahahahahaha biadap loo :04:
bigmouth semua :04: :04:
hahahahahahahahahhahahahahahahahaha
by extrajozz
on Wed 15 Feb 2012, 8:11 pm
 
Search in: MURTADIN KAFIRUN
Topic: BIGMOUTH SEMUA LO
Replies: 1
Views: 739

avatar aseli dong

suportif dong!
jangan takut
by extrajozz
on Wed 08 Feb 2012, 8:26 pm
 
Search in: KOLOM ANEKA BERITA
Topic: avatar aseli dong
Replies: 2
Views: 395

avatar aseli dong

Saya ngasih usul coba de avatar di forum ini pake foto kalian masing-masing
jangan cuma avatar maen-maenan doang
usul doang si kalo bsa ffi juga pakai avatar muka aseli dong
saya penasaran dengan wajah duladi, adadeh, murtad mama, ali5196, kapal kertas dan lainnya.
lebih menarik kan.
by extrajozz
on Wed 08 Feb 2012, 7:32 pm
 
Search in: KOLOM ANEKA BERITA
Topic: avatar aseli dong
Replies: 2
Views: 395

Steven Indra Terpikat Islam Karena Shalat

kafir kebakaran jenggot ada yang mualaf
by extrajozz
on Wed 08 Feb 2012, 7:15 pm
 
Search in: HOAX
Topic: Steven Indra Terpikat Islam Karena Shalat
Replies: 6
Views: 883

Kenapa Yahudi tidak ikut disalahkan?

nah kaya kamu ini ni pantas dibunuh karena DONGOK
by extrajozz
on Wed 08 Feb 2012, 7:13 pm
 
Search in: Khatolik/Kristen
Topic: Kenapa Yahudi tidak ikut disalahkan?
Replies: 4
Views: 563

FFI KASI BERITA YANG MENAMPAR DIRINYA SENDIRI

@Gerabah wrote:


FFI udah di blokir coi...!


masi bisa tu
by extrajozz
on Tue 07 Feb 2012, 6:55 pm
 
Search in: RUANG DEBAT
Topic: FFI KASI BERITA YANG MENAMPAR DIRINYA SENDIRI
Replies: 2
Views: 567

Kenapa Yahudi tidak ikut disalahkan?

@barabasmurtad77 wrote:
@extrajozz wrote:kalian kafir suka menyalahi Nabi Muhammad SAW karena suka berperang
coba lihat di Taurat kisah Saul, Daud isinya juga bayak peperangan kan atas nama Allah, Allah SWT di Islam juGA mengutus Rasul Muhammad berperang atas nama Allah kenapa kalian bilang kejam?
tetapi kisah saul, daud dan masi banyak lg dalam Taurat tidak anda kritik karena suka berperang?
bukankah kisah Samson dan Delilah bukannya itu disebut Jihad juga? Samson relah membunuh diri sendiri untuk menumpas orang fillistin dengan merobohkan tiang. disini kita lihat Samson membunuh dirinya untuk membunuh kafir juga
bukankah itu sama saja seperti Jihad modern, tetapi jihad menggunakan Bom bunuh diri, kita lihat juga bahwa jihad bom bunuh diri dia rela membunuh dirinya sendiri untuk membunuh kafir juga kan?
tetapi caranya jihad yg sekarang memang tidak tepat karena dia melakukannya di wilayah yang damai tidak ada musuh kafir yang menindas Islam, kalau Samson dia berjihad di wilayah kafir...
coba renungkan, kenapa kalian tidak menyalahkan Yahudi?


ADA SATU HAL YANG PERLU ANDA KETAHUI BAHWA PEPERANGAN2 YANG DILAKUKAN DALAM MASA PERJANJIAN LAMA ADALAH PEPERANGAN YANG DILAKUKAN OLEH ALLAH YANG TELAH MEMILIH BANGSA ISRAEL SEBAGAI UMAT PILIHANNYA DENGAN TUJUAN UNTUK MENJADIKAN BANGSA ITU SEBAGAI SUATU BANGSA YANG KUDUS DI HADAPAN ALLAH DAN BANGSA2 YANG DIPERANGI DAN DIMUSNAHKAN ADALAH BANGSA2 KAFIR YANG MENYEMBAH BERHALA. LAIN HALNYA DENGAN MUHAMMAD YANG MEMBANTAI ORANG2 YANG TIDAK MAU MASUK DAN MENGIKUTI AJARANNYA DAN YANG TERUTAMA JUGA MEMBANTAI UMAT ALLAH, SEHINGGA PERBUATAN MUHAMMAD INI ADALAH SUATU PERBUATAN YANG TERKUTUK!!!!!


SO TAU KAMU,,
TAU DARIMANA ITU DARI ALLAH?
KNAPA TIDAK PERCAYA PERANG ISLAM DARI ALLAH?
by extrajozz
on Fri 03 Feb 2012, 12:37 pm
 
Search in: Khatolik/Kristen
Topic: Kenapa Yahudi tidak ikut disalahkan?
Replies: 4
Views: 563

Kenapa Yahudi tidak ikut disalahkan?

kalian kafir suka menyalahi Nabi Muhammad SAW karena suka berperang
coba lihat di Taurat kisah Saul, Daud isinya juga bayak peperangan kan atas nama Allah, Allah SWT di Islam juGA mengutus Rasul Muhammad berperang atas nama Allah kenapa kalian bilang kejam?
tetapi kisah saul, daud dan masi banyak lg dalam Taurat tidak anda kritik karena suka berperang?
bukankah kisah Samson dan Delilah bukannya itu disebut Jihad juga? Samson relah membunuh diri sendiri untuk menumpas orang fillistin dengan merobohkan tiang. disini kita lihat Samson membunuh dirinya untuk membunuh kafir juga
bukankah itu sama saja seperti Jihad modern, tetapi jihad menggunakan Bom bunuh diri, kita lihat juga bahwa jihad bom bunuh diri dia rela membunuh dirinya sendiri untuk membunuh kafir juga kan?
tetapi caranya jihad yg sekarang memang tidak tepat karena dia melakukannya di wilayah yang damai tidak ada musuh kafir yang menindas Islam, kalau Samson dia berjihad di wilayah kafir...
coba renungkan, kenapa kalian tidak menyalahkan Yahudi?
by extrajozz
on Thu 02 Feb 2012, 9:05 pm
 
Search in: Khatolik/Kristen
Topic: Kenapa Yahudi tidak ikut disalahkan?
Replies: 4
Views: 563

kafir Nasrani (mungkin non nasrani ada juga) milih kasih antara Yahudi dan Islam

tapi di taurat bukannya banyak kisah Yahudi berperang atas nama Allah demi bangsanya sendiri...
itu kan sama aja dengan jihad
knapa anda hanya menyalahkan Islam saja?
by extrajozz
on Tue 31 Jan 2012, 9:43 pm
 
Search in: Khatolik/Kristen
Topic: kafir Nasrani (mungkin non nasrani ada juga) milih kasih antara Yahudi dan Islam
Replies: 21
Views: 565

KAFIR TAUBAT SEGERA

kafir seperti ini batu semua,,pantas ditebas
by extrajozz
on Mon 30 Jan 2012, 7:20 pm
 
Search in: MURTADIN KAFIRUN
Topic: KAFIR TAUBAT SEGERA
Replies: 10
Views: 695

KAFIR TAUBAT SEGERA

HAI KAFIR SEMUA APA KALIAN TIDAK TAKUT DENGAN ALLAH SWT YANG MENCIPTAKAN KALIAN??? ❤
KALIAN BERANI SEKALI MENGHUJAT ALLAH SWT DENGAN MAKIAN KASAR DENGAN BERITA KOSONG
ILMU ISLAM KALIAN TIDAK ADA APA-APANYA :yup:
SEBAIKNYA BERTOBATLAH KE JALAN YANG BENAR
SEBELUM PINTU TAUBAT DITUTUP :turban:
IHHHH SEREM AHH KEKAL DI API NERAKA No
by extrajozz
on Fri 27 Jan 2012, 10:05 pm
 
Search in: MURTADIN KAFIRUN
Topic: KAFIR TAUBAT SEGERA
Replies: 10
Views: 695

kafir Nasrani (mungkin non nasrani ada juga) milih kasih antara Yahudi dan Islam

Kalian kafir suka mengkecam hukum Islam tentang menghina nabi dan Allah SWT itu hukumnya mati,,
Tetapi ko kalian tidak mengkecam hukum Yahudi juga jika menghujat Allah hukumnya mati, kenapa cuma Islam yg dikecam?
coba kalian kafir yang kristen lihat Yesus dihukum mati oleh Yahudi karena hanya masalah sepele yaitu Yesus menyatakan dirinya anak Allah, tetapi menurut Yahudi itu penghujatan maka wajib di hukum mati.
Tetapi kenapa yang kamu benci hanya Islam yang kau bilang tak berperasaan karena hukuman mati karna menghujat Allah dan nabi diperbolehkan.
knapa Yahudi tidak?
by extrajozz
on Fri 27 Jan 2012, 9:53 pm
 
Search in: Khatolik/Kristen
Topic: kafir Nasrani (mungkin non nasrani ada juga) milih kasih antara Yahudi dan Islam
Replies: 21
Views: 565

Setujuhkah kalian jika Abu Bakar Ba'asyir bin Abu Bakar Abud dan Habib rizieq syihab menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia

Setujuhkah kalian jika Abu Bakar Ba'asyir bin Abu Bakar Abud dan Habib rizieq syihab menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia
by extrajozz
on Fri 27 Jan 2012, 9:35 pm
 
Search in: SURVEY & POLL
Topic: Setujuhkah kalian jika Abu Bakar Ba'asyir bin Abu Bakar Abud dan Habib rizieq syihab menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia
Replies: 1
Views: 590

hikmah gerakan shalat

asyhadu an-laa ilaaha illallaah
wa asyhadu anna muhammadan rasuulullaah
by extrajozz
on Thu 19 Jan 2012, 11:54 pm
 
Search in: RUANG DEBAT
Topic: hikmah gerakan shalat
Replies: 145
Views: 3451

makna terdalam

nya bisa bilang ke kresten

asyhadu an-laa ilaaha illallaah
wa asyhadu anna muhammadan rasuulullaah
by extrajozz
on Thu 19 Jan 2012, 11:53 pm
 
Search in: Khatolik/Kristen
Topic: makna terdalam
Replies: 0
Views: 337

Bagaimana perasaan aisyah ketika dik0nt0li muhammad ???

kafir asu asu asu!
pikirannya k*ntol mulu!
Urusin tu si magdalena! hahahahahaha
by extrajozz
on Sun 08 Jan 2012, 10:58 pm
 
Search in: RUANG DEBAT
Topic: Bagaimana perasaan aisyah ketika dik0nt0li muhammad ???
Replies: 75
Views: 3779

FFI

kalian terlalu menghina islam si di FFI jgn fitnah terus dong :turban:
by extrajozz
on Sun 08 Jan 2012, 10:47 pm
 
Search in: KOLOM ANEKA BERITA
Topic: FFI
Replies: 16
Views: 886

FFI

wahh hebat bgt kalian pada bsa buka blokiran
by extrajozz
on Sat 07 Jan 2012, 10:49 pm
 
Search in: KOLOM ANEKA BERITA
Topic: FFI
Replies: 16
Views: 886

FFI

ya padahal ane baru mao berjihad di situs itu...siapa yg blokir ya?? :farao:
by extrajozz
on Sat 07 Jan 2012, 10:07 pm
 
Search in: KOLOM ANEKA BERITA
Topic: FFI
Replies: 16
Views: 886

FFI

FFI knapa ga bsa dibuka ya hari ini? apa di komputer ane doang? komputer neter" di sini pada bsa ga? :turban:
by extrajozz
on Sat 07 Jan 2012, 9:56 pm
 
Search in: KOLOM ANEKA BERITA
Topic: FFI
Replies: 16
Views: 886

hikmah gerakan shalat

Tuhan mu Israel Idol ya???
Extrajozz - Search 581260 Extrajozz - Search 581260 Extrajozz - Search 581260 Extrajozz - Search 581260
by extrajozz
on Sun 01 Jan 2012, 9:38 pm
 
Search in: RUANG DEBAT
Topic: hikmah gerakan shalat
Replies: 145
Views: 3451

hikmah gerakan shalat

Kita rela muslim ilang sandal demi ALLAH SWT tapi kresten? semuanya sandal dibawa masuk ke rumah ibadat, pake baju sexy minim, kasihnya kristen sangat kurang
by extrajozz
on Fri 30 Dec 2011, 9:57 pm
 
Search in: RUANG DEBAT
Topic: hikmah gerakan shalat
Replies: 145
Views: 3451

pengen tahu Mukjizat terbesar nabi Muhammad?

MUJIZAT TERBESARNYA ADALAH AL QURAN
SELAIN ITU ADA KO MUJIZAT" LAENNYA SEPERTI MEMBELAH BUKAN, MENDATANGKAN UNTA RAKSASA
by extrajozz
on Fri 30 Dec 2011, 9:54 pm
 
Search in: Islam
Topic: pengen tahu Mukjizat terbesar nabi Muhammad?
Replies: 3
Views: 597

Puisi untuk sang nabi

UMATKU

Berabad-abad sudah berlalu

namun aku bingung

aku datang hanya sebagai nabi

untuk memberitakan kebenaran dan kedatangan Nabi pilihan

namun apa salahku?

menembus perbedaan di antara seluruh umat manusia

umatku banyak yang menyalahgunakanku

mereka mentuhankanku

bergetar hati ini , menangis , bingung

aku tak pernah disalib

tapi mereka menuduh aku disalib

aku malu patungku hanya pake kancut

umatku sadarlah

bahwa ajaran yang benar adalah Nabi Muhamad SAW

dan Tuhan hanya ALLAH SWT

jalankan lah syariat Islam dengan baik dan benar umatku

Mualaf lah segera

by Isa AS
by extrajozz
on Fri 30 Dec 2011, 9:47 pm
 
Search in: Islam
Topic: Puisi untuk sang nabi
Replies: 4
Views: 931

hikmah gerakan shalat

Lo mao nyanyi ampe kering ke, ke greja, puji''an smuanya cuma hampa kosong,,kalau shalat itu adalah Ridho dari Allah SWT gerakannya rapih dan tersusun benar, itulah keajaiban Islam
by extrajozz
on Fri 30 Dec 2011, 9:38 pm
 
Search in: RUANG DEBAT
Topic: hikmah gerakan shalat
Replies: 145
Views: 3451

Terkuak Sudah! Paus Lecehkan Islam Karena 30 Pendeta VATIKAN Masuk Islam!!

Terkuak Sudah! Paus Lecehkan Islam Karena 30 Pendeta VATIKAN Masuk Islam!!
Katagori : Islamophobia
Oleh : Redaksi 04 Oct 2006 – 3:50 pm

Meski Paus VATIKAN Lecehkan Islam, 3220 Umat Kristiani KENYA Nyatakan Masuk Islam!!
image Seorang jurnalis terkenal Arab Saudi, Isham Mudir yang dikenal memiliki hubungan yang sangat kental dengan mendiang da’i Islam terkenal, Ahmad Deedat, seorang Kristolog terkemuka menegaskan, statement-statement Paus VATIKAN, Benediktus XVI yang melecehkan Islam baru-baru ini dikeluarkan karena sejumlah besar pendeta di dalam VATIKAN yang mencapai 30 orang telah masuk Islam.!!??

Jurnalis Arab Saudi itu menjelaskan, para pendeta tersebut sekarang ini tengah disidang dan diinterogasi secara ketat guna diberikan sanksi dan pengusiran dari gereja. Demikian seperti yang dilansir Badan Penerangan Islam Internasional. Isham Mudir saat ini mengepalai sebuah Media Center yang membidangi manejemen dialog dengan barat dan pengenalan Islam. Lembaga ini didirikannya pada bulan Desember tahun 2005 pasca kasus pemuatan karikatur pelecehan terhadap Nabi SAW oleh sebuah media massa Denmark. Lembaga ini ia beri nama ‘Dar el-Bayyinah’.

Seperti diketahui, Paus VATIKAN telah menukil ucapan-ucapan pemimpin imperium Byzantium yang menyebut Nabi SAW sebagai orang yang datang ke dunia dengan kejahatan dan bertindak tidak manusiawi.!!??

Isham juga menyingkap, pasca kasus karikatur Denmark yang melecehkan Nabi SAW itu, dirinya telah meminta pemerintah Denmark untuk mempertemukannya dengan para redaktur surat-surat kabar dan pemimpin media massa di sana guna berdialog seputar karikatur tersebut namun permintaannya tersebut ditolak mentah-mentah.!! (ismo/AH)

http://www.alsofwah.or.id/?pilih=lihatakhbar&id=510
by extrajozz
on Fri 30 Dec 2011, 9:33 pm
 
Search in: RUANG DEBAT
Topic: Terkuak Sudah! Paus Lecehkan Islam Karena 30 Pendeta VATIKAN Masuk Islam!!
Replies: 36
Views: 9999

Puisi untuk sang nabi

camkan lah kafir
by extrajozz
on Fri 30 Dec 2011, 8:36 pm
 
Search in: Islam
Topic: Puisi untuk sang nabi
Replies: 4
Views: 931

Puisi untuk sang nabi

Rasulullah Saw

Berabad-abad sudah berlalu

namun namamu masih melekat di hatiku

tak pernah aku bertemu atau berjumpa denganmu

tak pernah aku melihat langsung dakwahmu

namun sinar cahaya itu mampu menebus jaman dan ruang

menembus perbedaan di antara seluruh umat manusia

cahaya itu tak pernah redup sampai akhir zaman

Rasulullah SAW , begitu agung namamu

bergetar hati ini , menangis , rindu bertemu dengan mu

rindu pada suri tauladan yang kau berikan

rindu pada kesederhanaan dan kepedulianmu

rindu pada kedamaian yang kau ciptakan

Rasulullah SAW , rindu pada kepemimpinanmu

Cinta dan kasih sayang mu tiada tara

Rahmatan Lil Alamin , memang itulah dirimu

Umatmu sekarang banyak yang sudah menjauhi suri tauladanmu

banyak yang sudah berubah dari koridor garis awal

pun saya merasa demikian

Rasulullah SAW , aku rindu padamu

kami rindu padamu

Rasulullah Nabi Muhammad SAW

Aku yakin sinar yang kau bawa tak kan pernah padam

Allahumma Solli Ala Muhammad

semoga shalawat itu akan tetap berdengung

hingga akhir masa nanti

haa sejuknya dan indah puisi ini
by extrajozz
on Fri 30 Dec 2011, 7:56 pm
 
Search in: Islam
Topic: Puisi untuk sang nabi
Replies: 4
Views: 931

Muhammad Nangkring Di Pintu Neraka dan Melihat Banyak Wanita

@s4n7i wrote:
@extrajozz wrote:
@s4n7i wrote:
@extrajozz wrote:
@s4n7i wrote:
@extrajozz wrote:
@s4n7i wrote:
@extrajozz wrote:Yesus duduk di surga?? jadi pelayan Nabiku ya hahaha

mohon maaf karena dalam doa syahadat nasrani mmg Yesus yg dibangkitkan dr antara org mati dan naik ke surga duduk di sebelah kanan Allah Bapanya jd yah jgn iri lah sbb nama Muhammad emank ga ada masuk sih..


sorry di kitab ku juga menyebutkan bahwa nabiku la nabi paling sempurna yang akan diberikan tempat terjanji hahaha,,,syahadatmu buatan manusia

ngeyel ...?yahnabi km manusia ga dan mengakui sendiri bahwa dia nabi sempurna dr mulutnya siapa pertama kalinya..?lha jadinya Quran buatan siapa?


Quran buatan Allah aseli! ga seperti kitab'' lain

yah itu perkataan dari Muhammad sendiri berdasarkan pengakuannya sendiri


kamu juga ngaku sendiri

ngaku apa ..?konyol sekali balasanmu..?


NGAKU TUHAN MU DI SORGA
by extrajozz
on Fri 30 Dec 2011, 6:21 pm
 
Search in: Islam
Topic: Muhammad Nangkring Di Pintu Neraka dan Melihat Banyak Wanita
Replies: 119
Views: 4439

Back to top

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

Jump to: